Momentum Kemerdekaan RI SAMPAN Gelar Pertandingan Tenis Meja

 
PONTIANAK-SAMPAN-SAMPAN Kalimantan menggelar turnamen tenis meja antar staf dilingkup kantor dan mengundang perwakilan dari Siar Kalimantan, Bentang Kalimantan dan CU Kayuh Nusantara Berdikari yang dimulai Sabtu (4/8). Dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.
 
“Selain menjaga kebugaran kawan-kawan, melalui olahraga sebagai upaya merajut kekeluargaan antar holding SAMPAN. Kegiatan ini dimulai sejak Sabtu lalu dan kembali dilanjutkan Sabtu depan,” kata Direktur SAMPAN Kalimantan Dede Purwansyah, Selasa (6/8).
 
Dalam pertandingan tenis meja ini dimainkan dua kategori. Yaitu single putra dan double yang dimainkan Sabtu lalu. Untuk tahap pertama kategori double sudah dimainkan.
 
Dilanjutkan Sabtu depan memainkan kategori single. “Digelarnya pertandingan Tenis Meja juga mengambil momentun kemerdekaan bangsa Indonesia. Semoga saja semangat kemerdekaan dapat tertular di kawan-kawan agar ke depan bekerja lebih maksimal,” ungkapnya.
 
Dede juga menuturkan, selain holding SAMPAN, teman-teman media yang memiliki bakat bermain Tenis Meja juga dipersilahkan ikut serta. “Jika ingin ikut bisa datang ke Kantor SAMPAN Kalimantan Sabtu ini. Selain cari keringat sekaligus jalin silaturahmi,” ajaknya.(ma)
 
 
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *