Semakin Berkembang CU KNB Rekrut Tenaga Staf

 
PONTIANAK-SAMPAN-CU Kayuh Nusantara Berdikari terus mengalami perkembangan pesat. Dengan bertambahnya jumlah nasabah, membuat kepengurusan KNB melakukan perekrutan calon staff yang dilakukan di Hotel 95 belum lama ini.
 
“CU KNB terus berkembang. Itu terbukti dengan meningkatnya jumlah nasabah yang menabung ke sini (CU KNB). Dengan meningkatnya jumlah nasabah, membuat kita harus melakukan perekrutan staf baru,” ungkap perwakilan CU KNB, Abdul Muin.
 
Pelaksanaan perekrutan staf CU KNB kata dia sudah dilakukan bulan lalu. Puncaknya, 7 Desember 2018 dilakukan pertemuan terakhir.
 
Dalam pertemuan tersebut mereka (calon staf CU KNB) sebelumnya sudah melewati beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan dari tahap seleksi administrasi sampai tahap interview.
 
Setelah masuk nominasi mereka dipanggil kembali dalam rangka memberi gambaran umum terkait mekanisme kerja dan komitmen dalam mengembangkan KSP CU KNB ke depan.
 
Nanti ke tujuh orang calon staf yang sudah komitmen dalam mengembangkan CU KNB, akan diberikan pendidikan tentang CU terlebih dahulu. Itu karena belum semua dari mereka paham tentang pengelolaan keuangan dalam konsep CU. “Insya di bulan Januari 2019 mereka ready menjelajahi pelosok pesisir dengan target setahun Rp 50 milyar,” tandasnya.(ma)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.