SAMPAN Ikut Serta Pameran dan Konferensi Perlebahan Asia ke 14

PONTIANAK-SAMPAN-SAMPAN Kalimantan ditunjuk untuk ikut serta dalam kegiatan pameran dan konferensi perlebahan Asia ke 14 yang dilaksanakan di Jakarta 21-26 Oktober 2018, oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
 
Direktur SAMPAN Kalimantan, Dede Purwanysah membenarkan bahwa SAMPAN Kalimantan ditunjuk serta dalam kegiatan pameran dan konferensi perlebahan Asia ke 14 yang dilaksanakan di Jakarta. “Tanggalnya 21-26 Oktober 2018,” ungkapnya, Selasa (23/10).
 
Selain perwakilan dari SAMPAN, perwakilan LPHD Padang Tikar 1 dan LPHD Nipah Panjang Kabupaten Kubu Raya juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.
 
Dalam kegiatan nanti, tentu tak disiakan pihaknya. Upaya memperkenalkan produk agar bisa sampai pasar tingkat Asia merupakan peluang agar madu Kalimantan Barat dapat lebih dikenal dan dilirik pasar Asia. “Selain mencari pasar baru, ini juga menambah wawasan,” katanya.
 
Dalam kegiatannya, SAMPAN Kalimantan akan mencoba memaparkan skema proteksinya produksi dalam membangun Hutan Desa Bentang Pesisir Padang Tikar.(ma)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.