Perekrutan 18 Anggota Baru SAMPAN dan Bentang Kalimantan

 
PONTIANAK-SAMPAN-18 orang rekrutan SAMPAN Kalimantan dan Bentang Kalimantan, Senin (20/11) kemarin diberi materi pengenalan lebih dalam tentang ke dua lembaga ini. Kegiatan pertemuan itu bertempat di Kantor SAMPAN Kalimantan, Jalan Parit Haji Husin 2, Kecamatan Pontianak Tenggara. Penyampaian materi dilakukan oleh Direktur Bentang Kalimantan Denny Nurdwiansyah.
 
Anggota SAMPAN Kalimantan, Indra menjelaskan, total perekrutan anggota untuk dua lembaga, yaitu SAMPAN Kalimantan dan Bentang Kalimantan ada 18 orang. “Hari ini, mereka dalam tahap pengenalan dulu. Materinya, tentang apa yang dikerjakan SAMPAN dan Bentang. Dengan mengetahui lebih dalam maka ke depan untuk menjalankan tugas lebih mudah lagi,” katanya.
 
Sebelum mengenal SAMPAN dan Bentang Kalimantan, kata Indra terlebih dulu 18 orang itu mengenalkan diri masing-masing. Pertemuannya berjalan mencair. Penjelasan dari Denny juga dapat diterima oleh para calon anggota baru itu. 
 
Nanti hasil dari pertemuan ini kata dia, akan menentukan tugas ke 18 orang ini. Mengenai penempatan di SAMPAN atau di Bentang tambah Indra tentu kebijakannya ada di pemimpin lembaga. “Saya harap ke depan semua kawan-kawan dapat bekerja sesuai visi misi kita yang banyak fokus pada program lingkungan, pemberdayaan masyarakat dan pendampingan,” tutupnya.(ma)
 

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.