Madu Kelulut dan Mangrove Makin Populer

PONTIANAK-SAMPAN-Penjualan madu jenis kelulut dan mangrove disalah satu outlet di Bandara Internasional Supadio Pontianak menunjukan progres baik. Selama bulan April, buah tangan madu bagi pelancong yang ditempatkan di sana mampu menghabiskan 50 box.
 
“Madu jenis kelulut dan mangrove yang dijual disalah satu outlet Bandara Supadio menunjukan peningkatan lumayan bagus. Saat ini, dalam sebulan kita bisa menjual 50 box madu dari dua jenis varian ini,” kata anggota SAMPAN Kalimantan Yusuf.
 
Dijelaskan dia, promosi khususnya madu kelulut dan mangrove asal Batu Ampar Kubu Raya dan Kapuas Hulu ini sekarang memang tengah digencarkan promosinya. Selain bisa ditemukan di outlet Bandara Supadio, dua varian madu kelulut dan mangrove ini juga bisa ditemukan di toko wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya. 
 
Promosi lainnya, juga digencarkan dengan mengikuti banyak even yang diadakan seperti kegiatan Gawai Dayak ke 33 kata Yusuf, pihaknya juga ikut ambil bagian dalam upaya promosi pengenalan madu kelulut dan mangrove ini.
 
Selain kegiatan Gawai Dayak, upaya SAMPAN mempromosikan madu tersebut dengan mengikuti berbagai even nasional. Hasilnya, sekarang madu kelulut dan mangrove sudah semakin dikenal. “Mudah-mudahan saja ke depan pasar madu kelulut dan mangrove ini bsia semakin luas,” tandasnya.(ma)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.