Kenyamanan Jadi Anggota CU KNB Pelayanan Jemput Setoran Pada Anggota

KUBU RAYA-SAMPAN-Salah satu kenyamanan menjadi anggota KSP CU Kayuh Nusantara Berdikari (KNB) adalah pelayanan jemput setoran yang dilakukan petugas. Baru-baru ini, tim CU KNB melakukan jemputan setoran di tingkat Desa Bentang Pesisir Dabong Tanjung Bunga, Kecamatan Kubu dan Bentang Pesisir Padang Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.
 
“Salah satu kenyamanan menjadi anggota CU KNB adalah, pelayanan jemput setoran yang dilakukan petugas CU KNB. Jemput setoran ini kami lakukan tiap bulan,” kata petugas CU KNB, Muin, Minggu (4/3).
 
Dalam kesempatan itu, jelas Muin, pihaknya juga sekaligus melakukan diskusi penguatan anggota agar aktif menabung minimal Rp 25 ribu perbulan. 
 
Di 2018 ini lanjut dia, Kabag Diklat dan tim lapangan KSP CU KNB fokus melakukan rekrutmen dan pengembangan penguatan anggota. Kalau dalam 1 bulan ini fokusnya di dua tempat, yaitu follow up anggota di Bentang Kubu dan Bentang Pesisir Padang Tikar.
 
“Tujuan kita ke sana untuk mempermudah pelayanan anggota dalam melakukan setoran simpanan serta pencairan pinjaman. Di waktu sama, kami juga melakukan diskusi penguatan anggota dan pendamping anggota (PA. CU KNB) ditingkat desa, agar petugas lapangan(PA. CU KNB) aktif dalam melakukan rekrutmen anggota baru di wilayah dampingan PA,” katanya.
 
Dalam waktu dekat pihaknya dengan pendamping anggota sepakat akan melakukan sosialisasi kembali. Fokusnya di desa tetangga atau desa yang bukan dampingan program SAMPAN.(iza)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.