Evaluasi Kinerja Tahunan  Komitmen, Kerja Keras Besarkan SAMPAN

PONTIANAK-SAMPAN-Perkumpulan Sahabat Masyarakat Pantai (SAMPAN) Kalimantan diawal tahun akan melakukan evaluasi kinerja tahunan 2017. Di 2018 ini, Direkturnya, Dede Purwansyah minta seluruh staf komitmen membangun SAMPAN menjadi lebih besar dengan cara bekerja keras. Dia menargetkan ke depan SAMPAN miliki kantor cabang wilayah Kalimantan.

“Kita (SAMPAN) akan melakukan rapat besar pada bulan ini. Tujuannya sebagai bahan evaluasi kinerja yang sudah kami lakukan di 2017 lalu,” terangnya, (4/1).

Kata Dede, dalam rapat nanti, dia akan menanyakan pada seluruh staf tentang komitmen. Menurutnya komitmen penting untuk membangun SAMPAN lebih besar. 

Dia pribadi berharap ke depan SAMPAN bisa lebih maju dan mempunyai kantor diseluruh Kalimantan. Dengan demikian dapat membantu masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah dalam perbaikan tata kelola hutan dan lahan.

Untuk tahun ini lanjut Dede lebih dalam, SAMPAN masih fokus dalam rekognisi atau pengakuan terhadap wilayah masyarakat melalui skema PS. Selain itu SAMPAN juga membantu pemerintah dalam mendukung tata kelola hutan dan lahan di Kalimantan agar menjadi lebih baik. Sedangkan masyarakat desa yang sudah miliki izin dapat mengelola izinnya dengan prinsip pengelolaan hutan dan lahan secara adil dan lestari.

“Tahun ini SAMPAN juga tengah berupaya menyelesaikan pencapaian ouput yang maksimal. Untuk mencapainya dibutuhkan komitmen dari semua awak SAMPAN,” tandasnya.(ma)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.