CU KNB Gelar Rapat Tahunan Rumuskan Kebijakan Program 2019

 
 
PONTIANAK-SAMPAN-CU Kayuh Nusantara Berdikari (KNB) menggelar rapat anggota tahunan evaluasi program 2018 bertempat di Gedung Asrama Haji (30/3). Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan evaluasi program 2018 juga dilakukan perumusan pola kebijakan dan rencana kerja 2019.
 
Anggota CU KNB, Muin menuturkan bahwa sejak berdirinya CU KNB hingga kini, progresnya terus meningkat. Satu persatu masyarakat, mulai masuk dan menjadi nasabah CU KNB.
 
“Rapat kali ini, kami ingin melihat sejauh mana program 2018 berjalan. Hasil dari evaluasi ini menjadi dasar untuk menjalankan kebijakan di 2019,” ungkapnya kepada SAMPAN Kalimantan.
 
Rapat kali ini lanjut dia mengusung tema mendorong tata kelola CU yang profesional, terpercaya serta meningkatkan peran aktif anggota ber CU.
 
Selain dihadiri pengurus CU KNB, dalam kegiatan juga ada peserta mewakili dari setiap zona wilayah.
 
Pertama perwakilan 11 Desa Bentang Pesisir Padang Tikar, Sumber Agung, Desa Muara 3, Desa Sungai Kerawang dan Sponti Jaya. “Untuk Bentang Kubu juga dihadiri perwakilan dari Desa Seruat 2, Desa Seruat 3, Desa Dabong dan Desa Sungai Nibung,” ungkapnya.
 
Muin menambahkan, perwakilan daerah perkotaan dan sekitarnya termasuk Kecamatan Ambawang, Kecamatan Kuala Mandor B, Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Sungai Kakap turut hadir dalam kegiatan ini. “Hasil evaluasi ini akan jadi kebijakan buat menentukan program 2019 dengan target yang telah kami patok,” tandasnya.(ma)

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.