2019 CU KNB Targetkan 2000 Anggota Baru

PONTIANAK-SAMPAN-CU Kayuh Nusantara Berdikari (KNB) menarget 2000 anggota baru masuk di tahun 2019. Ada empat yang menjadi wilayah targetnya. Yaitu Bentang Padang Tikar, Sumber Agung, Bentang Kubu dan Pontianak sekitaran. Demikian dikatakan Kepala Badan Diklat dan Pengembangan Anggotu CU KNB, Abdul Muin, (8/1).
 
“Ada target-target yang mau dicapai CU KNB di 2019 ini. Pertama tentu kami akan merekrut anggota. Target kami, tahun ini bisa bertambah hingga 2000 anggota baru,” ungkap Muin.
 
Target 2000 anggota baru itu, ada di empat wilayah. Pertama lanjut dia di zona 1 Bentang Padang Tikar, Zona 2 Sumber Agung, Zona 3 Bentang Kubu dan Zona 4 Pontianak sekitaran dengan fokus Ambawang, Kakap, Sungai Raya dan Kuala Mandor.
 
Jika target 2000 anggota baru dapat masuk ke CU KNB, perputaran uang yang ada di CU KNB ke depan juga semakin bertambah dengan total bisa mencapai Rp 30 milyar.
 
Saat ini progres perkembangan CU KNB terus menunjukkan peningkatan yang positif. Itu dibuktikan dengan perekrutan tenaga baru yang dilakukan di akhir 2018 lalu.
 
Sebagai media promosi pengenalan CU KNB, saat ini tambah Muin, baru sebatas postingan di medsos dan link SAMPAN Kalimantan. Untuk offline, pihaknya juga menyebar pamflet dan brosur. “Jika ingin melihat perkembangan CU KNB juga bisa membuka linknya SAMPAN Kalimantan,” ujarnya.(ma)
 

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.